Rabu, 19 Mei 2010

Cerita Mistis Temanku di Pantai Utara


Kejadiannya berawal sekitar 2 tahun yang lalu ketika temanku seorang wanita dari bandung yang umurnya setahun lebih muda dari saya pulang kerumahnya di daerah tempatku tinggal.Ketika liburan dia pulang dan dia ingin berlibut ke daerah Pantai utara. ketika akan berangkat dia sudah diperingatkan orang tuanya berkaitan dengan memakai pakaian merah. Tapi olehnya tidak dihiraukan. Lantas dia berangkat dengan pacarnya. Setelah dia pulang untuk berlibur malamnya dia bermimpi ada seseorang yang menancapkan keris di dahinya, dan sejak itulah dia menjadi aneh dan mempunyai kemampuan Indra Keenam. dia tidak berani cerita pada orang tuanya padahal setahu saya orang tuanya tahu dalam hal-hal berbau mistik. Pacarnya yang sekaligus teman dekat saya bercerita kepada saya akan hal itu. Saya dan salah seorang teman saya berusaha mencari tahu. dan hasilnya ketika diterawang terlihat sosoknya dilingkar ombak laut dan dikelilingi sosok ular besar mengitarinya. Dan saya perkirakan bahwa itulah penguasa Pantai utara yang dimitoskan warga sekitar sana tepatnya di daerah Jawa Timur(Maaf tidak saya sebutkan secara spesifik tampatnya)
Wallahu alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar